Jumat, 26 April 2013

7 Cara Hack dan Mengetahui Akun dan Paswoord Facebook Orang Lain Dengan Cara Gila

Kali ini saya akan share 7 cara jitu hack/meretas/mengetahui akun dan password orang lain facebook : 
  1. SARKAS PARADIGM -> dtangi orang yg fb-nya ingin anda retas! jangan lupa bawa GOLOK/CERULIT/SENJATA API (kalo ada bawa jg DYNAMIT sekalian)kemudian setelah bertemu dg orang- nya "katakan apa akun n' password fb km? kalo tidak akan aku kadek/tembak/ bom! !" d jamin cara ini ampuh!
  2. GIFT METODIC -> yaitu dg cara memberi hadiah honda jazz/kawasaki ninja dll, , kpd orang yg ingin anda retas! ! Jangan lupa berkata "ini hadiah untuk mu! Tp tukeran ya sama akun n' password fb kamu"
  3. CULIK-RUN-CALL -> Yaitu cara meretas dg menculik anak.nya, ibu.nya, adik.nya, atau bapa.nya dr orang yg ingin anda retas! ! Setelah itu hubungi (via sms/via telefon) dg isi "anak anda saya culik, anak anda akan saya kembalikan jika anda memberitahu akun n' password fb anda"
  4. CRY and GET KICK -> cara ini hanya dg menangis lah selebay2.nya kpd orang yg ingin anda retas dg tujuan minta akun n' password fb nya (bila perlu bersujud n' cium kaki nya) so, , what GET KICK? ? karna setelah nya anda akan d tendang oleh orang tersebut!
  5. DUMB and DUMBER INVATION -> adalah cara d mana anda membuat undangan terhadap teman2 fb anda pd tanggal sekian, jam sekian tempat d sini, dg isi undangan "saling tukar akun n' password fb" 
  6. THE HAND OF GOD -> dg shalat yg rajin, perbnyak lah wirid n' berdoa kpd tuhan yg anda yakini! ! Jangan lupa minta jg "berilah tau aq akun n' password fb (orang yg anda retas)" karna kn tuhan maha tahu! Kali aja anda d beri tahu jwban dr tujuan tersebut! !  
  7. DUKUN RETAS -> cara d mana anda harus berguru pd dukun retas yg memiliki ilmu tinggi! Dg begitu anda akn mendapat kn akun n' password fb dr orang yg anda retas tanpa melakukan kontak fisik (magic)!! 

sumber : http://morensnews.blogspot.com/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Search

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya saat ini sedang bersekolah di SMK N 2 Depok Sleman Yogyakarta atau biasa disebut dengan STM Pembangunan Yogyakarta (STEMBAYO). Saya duduk di kelas 10 di jurusan Teknik Komputer Dan Jaringan (TKJ).

Pengikut

Visitors

Flag Counter

- Copyright © Farez Zone -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -